Selasa, 14 Oktober 2008

lho kok?

Gue nulis ini di warnet, dan kemudian menyadari..... warnet ini mahal sekali ya? tapi gapapa deh berhubung gue ga ada kerjaan smebari menunggu jemputan.

Jadi ceritanya habis kelas Quin gue mau diskusi Fisika karena besok mau ulangan, tapi pas gue keluar, mbak resepsionisnya bilang. "Yaah Ratih, gurunya gak bisa tuh." Kampret. Sialan. Mampus.

Yaudah guepun keluar Quin dan ke wanrnet aja deh sebodo amat setengah jam 5 ribu (di kompleks gue 6 ribu sejam!) dan koneksinya sama aja kayak dirumah. Malah mungkin cepetan dirumah kali kalo laptop gue nggak bolot.

Yowes.

Kabarrrr baik!

My other boyfriend David Silva udah memasuki tahap Hydrotherapy recovery dia gara2 cedera ankle. Yahooooo! Berarti mau sembuh dooong! Hydrotherapy itu kayak kita jalan-jalan di kolam sebatas pinggang untuk nyobain jalan pelan-pelan.
Get well soon, Silva! I miss you more each day!

Tidak ada komentar: