Rabu, 01 Oktober 2008

Lebaran!

Hei, hei! Selamat Lebaran semuanyaaaa..... Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin yaaa!
Gimana lebarannya? Mudik? Dirumah? Makan ketupat berapa piring? hehehe.

okay, sekarang updatenyaaa...
kemarin, gw bantu-bantu nyokap motong-motong buah buat bikin salad. Sambil nonton Grey's Anatomy season 3 juga. Jadi nyokap bagian ngupas pear sama apel, gue bagian motong-motong. Pas gue lagi motong pear, tiba-tiba....... awwww! Olalaaa, ternyata jariku ikutan terpotong! Yah, nggak terpotong keplek-keplek gitu juga sih, teriris sebenernya yang tepat. Darah mengalir banyak banget, gue udah nggak bisa ngomong cuma ss sss kayak orang kepedesan nyuci itu jari. Jari yang kepotong itu jari tangan kiri jari tengah, jadi gue tadi pgi gue sholat ied tayamuman deh.
terus, sebelum gue disuruh motong-motong buah, gue sempet online sebentar pake komputer gue (ituloh, komputer tahan banting dari jaman gue kelas 4 SD! hehehe). nah, terus gue motong-motong buah nih, terjadilah insiden tangan terpotong, gue mau cerita dong, di blog. Pas gue nyalain komputer, fine fine aja komputernya. Tiba-tiba mati, pas nyala............ OH noooooo! Layar cembung komputer gue ada geret-geretnya gitu.... RUSAK, men! %%*!(^!$%%#)@
ADA APA SIH DENGAN GUE DAN MALAM TAKBIRAN?!
udah gitu pas tidur kan ada suara orang takbiran, terus dengan begonya gue ikutan takbiran aja gitu lho dalam hati, jadi nggak tidur-tidur deeehhh! grrrr.....
yaudahlah, pokoknya Selamat Lebaran sekali lagi semuanyaa! Dapet THR berapa? Bagi-bagi dooongggg!

Tidak ada komentar: