Senin, 13 Oktober 2008

urgh

Hai hai, udah lama nggak nge post....



Hari Kamis kemarin gue ke Bandung nganterin temen gue yang kuliah di ITB. Tadinya mau pulang hari Jum'at, tapi bablas sampe hari Minggu.



Selama di Bandung gue dan temen gue (Gaby, blognya ada di link) jalan-jalan teruuuussss, belanja-belanja sesuka hati.

Gue, setiap ada barang lucu dikit pasti beli. Pas liat cardigans di Oink! gue kebayang-bayang sampe besoknya, dan besoknya gue menyeret Gaby untuk kembali lagi ke Oink!

Gara-gara belanja terus ini si Gaby sampe protes, "Gue nggak pernah belanja sebanyak ini. Semua gara-gara elo, Rat!" ya maap... hehehehe : )



Bukan cuma barang, tentunya kita juga belanja untuk perut! Alias nyobain berbagai macam jajanan. Yang paling enak tentu saja Martabak Asia dong! Martabaknya warnanya ijo karena ada pandannya, dan menurut gue adalah martabak paling enak sedunia.

Pas nyobain itu martabak untuk pertama kalinya, di mobil.......



Gaby: ini martabak kata temen gue enaaaaaaakkkk banget? (membuka kotak martabak)

Gue: oh iya?

Gaby: Iya, katanya enaknya gara-gara dikasih pandan (mengambil martabak)

Gue: cobain... cobain...

Gaby: (menggigit martabak pelan2, sambil merem2) hmmmmmmmm......

Gue: (mengambil martabak, menggigitnya) enaaaakkk deh.

Gaby: baru kali ini gue makan martabak sampe bengong

Gue: batu kali ini gue makan martabak sampe merem-merem



Kita juga nyobain makan di warung Madtari, kayak roti bakar Edi-nya Bandung gitu, cuma pas nunggu kok lama ya? orang-orang makan di Madtari dengan kecepatan slow motion, akhirnya kita bawa pulang aja pisang bakar sama roti bakarnya



Selebihnya sih gue jalam-jalan (as in jalan-jalan=keliling-keliling jalan kaki) melulu. Dan pas hari Minggu pas nyokap bokap dan keluarga Gaby dateng (disebut saja Gerombolan Si Berat), kita makan siang di warung Ibu Imas (dengan sambel yummy super pedes), ke factory outlet lagi, terus beli martabak super enak lagi buat dibawa pulang ke Jakarta.

Malemnya pulang deh dari Bandung jam 9. Sempet mampir sebentar dulu kerumah sodara gue di Padalarang. Nyampe rumah jam 1, besoknya ga sekolah gue baru bangun jam 8.15 hahaha

that's it deh, my holiday. Dari dulu-dulu gue selalu pergi ke luar kota pasti pas liburan udah mau abis . Tapi liburannya berkesan banget kok! So fuuuunnn!

well i got to goo! mau Quin, karena orang bego haru rajin belajar bukan? ;)

ciao!

Tidak ada komentar: