Sabtu, 04 Oktober 2008

Mama gue ketemu Tukul

Hari ini gue kerumah sodara gue untuk halal bihalal. Tadinya kita mau berangkat jam 10 pagi, tapi jadi ngaret sampe berangkatnya baru jam setengah 12 siang. Hehehe.
Pas dijalan, pas di depan Cinere mall, tiba-tiba disebelah mobil gue ada motor Harley Davidson warna putih, terus bokap gue terkagum-kagum melihat motor itu karena memang dia suka motor, apalagi Harley Davidson.

Bokap: Wah keren ya liat deh motornya (sambil nengok-nengok ke motor tsb)

Nyokap: Iya. Tapi yang nyetirnya katro ya

Bokap: Wah iya, sialan.

Gue: (ikutan nengok ke belakang karena mobil udah mendahului motor harley tsb) Mana sih? Lho, itukan Tukul!

Nyokap: Hah? Apa? OH IYA, TUKUL!

terus secara mendadak dan mengejutkan, nyokap gue buka jendela aja gitu lho, dan terjadilah hal sebagai berikut....

Nyokap: (membuka kaca mobil dengan antusias) TUKUL YA? IH, TUKUL! TUKUL!

Gue: oh my god.....

Tukul: (nengok, terus senyum-senyum)

Nyokap: (ngomong bahasa jawa tapi artinya....) Iiih, aku suka banget lho sama acaramu! Sampe kutungguin lho malem-malem!

Tukul: Oh iya, makasih. Nonton dong di studio.....

Nyokap: Oh iya? Bisa ya

Tukul: (manggut-manggut)

Gue: allahuakbar.....

Tukul: (udah mau cepet motornya)

Nyokap: iya... iya... Sukses yaa! Jangan kawin lagi lhooo! hahahaha...





Oh my God


Allahu akbar


Ya ampun, Ibuku

Catatan: adegan diatas dilakukan dengan suara super kenceng nyokap gue. dan dihadapan banyak orang di jalan raya. ha ha ha (tertawa garing)

2 komentar:

Nadia Atmaji mengatakan...

ibuku juga begitu kalo bertemu artis. memalukan gitu deh ahahaha

Anonim mengatakan...

puki lu!