Senin, 29 September 2008

Mark Brown

Adalah anak host parent gue pas homestay. Mark umurnya 5 tahun tapi udah sekolah di Malborough school di deket rumahnya dia. Anaknya: hiperaktif. Setiap gue dan Asti ada dirumah pasti dia nongol di kamar kita terus main-main geratakan. Hahahhaa. Mainan kesukaannnya: jempol kaki Asti. hahahaha.the sad thing was.........
pas gue sama Asti mau berangkat ke Perancis, pagi-pagi banget si Andy (bapak) bilang ke kita berdua untuk cepetan, soalnya takut Mark bangun terus nangis kalo tau kita mau pergi.
Yaudah akhirnya kita cepet-cepet ngangkat koper keluar rumah dimasukin ke taksi.
Eeeeh, taunya pas kita mau dadah-dadah sama Mommy and Daddy, tiba-tiba si Mark teriak manggil-manggil bapaknya.
"Daddy! Daddy!" katanya
Terus dia nongol di atas tangga, terus duduk (persis kayak scene film). Terus tiba-tiba dia nangis! (nangis aja lho itu anak bule gue mau pergi! hahahaha) Dia nangis sambil bilang, "Daaaaddy, where are they going?"
"They're going to France, Mark!" kata bapaknya.
Terus dia nangis sesenggukan gitu di atas tangga.
Pas mau dadah-dadah kan gue dadah ke dia. "Bye, Mark!" kata gue. "Bye...." kata dia sambil nangis.
All of a sudden, I miss Mark Brown! I really really do!

: )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ratihhhh i miss markie brown too! ):
our temporary lil brother.ahhh