Minggu, 01 Maret 2009

Headline

My SIMAK UI? Like Shit.

I cannot answer my 'Matematika Dasar' questions, I screwed up on chemistry, and I can't remember anything about physics. I think I won't make it, but I'm still praying, though, I want the best for me.

My prayer before the test:
"Ya Allah ya Tuhanku, aku tau aku nggak cukup belajar untuk Simak UI ini, but believe me dear God, I want it sooo bad. I wanted to go to FKUI just like what.... half students in this room? Ya Allah, kalau UI adalah tempat yang paling tepat dan terbaik untukku belajar, kalau aku bisa jadi dokter sukses setelah lulus dari FKUI, kalau aku bisa menjadi orang yang lebih baik, tolong berikan aku mukjizat agar aku keterima Simak UI ini Ya Allah. Tolong berikanlah yang terbaik untuk masa depanku. Amin."

Tidak ada komentar: