Minggu, 15 Juni 2008

Kidnapped

Hari Kamis lalu pas pulang dari fitness gue minjem DVD temen gue. TV series Kidnapped, yang di Amerika sana ditayangin di NBC. Pulang-pulang gue nonton DVD itu sampe-sampe nggak nonton bola, dan baru selesai jam 3 pagi. Sebenernya belom selesai sih, tapi gue liat jam dan langsung ngantuk. Besoknya, gue nyelesaikan acara nonton gue sampe abis bis 13 episode. Ini rekor! Gue berhasil menyelesaikan 13 episode TV series dalam hitungan satu setengah hari.

Cerita:
Kidnapped bercerita tentang seorang anak dari keluarga kaya, namanya Leopold Cain. Pas mau sekolah, si Leopold ini diculik dan bodyguardnya ditembak. Orangtua Leo lalu menyewa Mr. Knapp, spesialis nemuin orang diculik.
Pokoknya ceritanya seru banget deh. Ada FBI yang ikut campur, tapi malah jadinya banyak salahnya daripada bantuinnya. Kayak mereka kejebak sama komplotan penculiknya dan menyebabkan 2 anggota FBI meninggal. Tapi agent King dari FBI sangat membantu kok.
Akhirnya, tidak terduga-duga.

Cast:
Pemainnya nggak terkenal-terkenal banget disini (gue belom pernah denger satu namapun). Tapi aktingnya booo! Olala. Kerennya selangit deh ah.
Bagi yang nonton Six feet under pasti tau Jeremy Sisto. Dia jadi Knapp disini, dan kereeennnn banget. Gue sangat terpesona.
Terus ada Will denton (Leopold Cain), Mykelti Williamson (yang jadi bodyguardnya Leo, Virgil Hayes), Timothy Hutton (Conrad Cain, bapaknya Leo), Dana Delany (Ellie Cain, ibu Leo), Carmen Ejogo (Turner, asisten Knapp), Michael Mosley (Agent Atkins, FBI), Linus Roache (Agent Archer, FBI), dan Delroy Lindo (Agent Latimer King, FBI)

Overall, Kidnapped sangat seru! Dan worth to watch banget (mengingat rekor nonton gue. 13 episode satu hari itu) ahaha.
Sayangnya, baru gue tau pas buka youtube. Dari comment comment orang di video Kidnapped bahwa NBC central udah menghapus show ini. Oh tidaaakkk! Artinya, tidak ada season 2 (mungkin). Aaaaaarrrrggghhh!!


berikut cuplikannya:

Tidak ada komentar: