Kamis, 18 September 2008

Count and count and more counting for the holiday!

Hari Kamis! Yeah, yeah artinya tinggal tiga hari lagi gue sekolah sebelum libur lebaran! Asiiikkk!!
Menurut saya hari ini: LUCU! hari ini pokoknya penuh tawa dan canda banget deh.

Dimulai dari pagi hari, sekitar pukul 7.30-an. Sehabis perwalian, temen gue cerita. Kita sebut saja namanya RN.

RN: tadi pagi gue dengeri radio

Gue: terus?

RN: gue kira masih acara jazz-jazz gitu kan. Taunya........ ada lagunya Mulan Jameela dan dewi-dewi. Ohmygod!

Gue: hehehe.......

RN: habis itu lagunya Mika. Gue kira bakal normal-normal aja kan. ternyata.......

Gue: ternyata?

RN: ada lagunya Cinta Laura yang oh baby itu tau kan?

Gue: Menurut lo?!

RN: lagunya yang ada.... oh baby baby baby! (sambil ngeden-ngeden)

Gue: aaahuahuahuhauhauhua

RN: dan gue merasa kok dia sebenernya gak gitu ya?

Gue: emang. Liat aja yang video di youtube yang mau coba.

RN: maksudnya, kalo dia ngomongnya gak monyong-monyon gitu orang gak kenal dia kan

Gue: lumayan cantik sih. Tapi iya!

RN: coba deh, orang lebih mengenal dia dengan OWJEK, UWJHAN, BHECHEK, apalagi ada remixnya segala

Gue: jajajaajajaja


Pas di PKN apalagi. Tiba-tiba, guru gue bilang....

Guru saya (GS): Si Ratih ini dari kemarin ngomongin saya......

Gue: (liat-liatan sama temen gue sambil nyengir-nyengir kuda) Iiihh, Bapak GR!

GS: Beneran lho! Kalo gak sama Rissa pasti sama kamu, Salwa! Kerjaannya cekikikan melulu...

Gue: Hehehehehehe.

Yang guru gue gak tau, gue dan dua temen gue sedang merencanakan hal lucu seperti ini:
Jadi ada dua teman, yang satu jadi cewek cantik, yang satu jadi Kiwil. Skenarionya, yang jadi cewek cantik jalan di depan target, sedangkan Kiwil jalan di belakang target. Naaaahhh, terus yang jadi cewek cantik nanti akan bilang....... "Eeeeehh, apakabaar?" ke arah target. Spontang pasti si target akan mau nyalamin juga kan? Hehehehe, padahalkan si 'cewek cantik' ini mau nyapa kiwil!
ide dari: http://www.youtube.com/watch?v=wWYdx_mNBco

Lihat sendiri videonya ya! Karena ternyata embednya di disabled sama yang punya.

Happy watching, see ya!

Tidak ada komentar: