Senin, 15 September 2008

Mi Amigos

Oke jadi gue tiba-tiba keinget temen sekelas gue yang otaknya agak-agak mengsle hahahaha.

Tadi pagi, pas gue baru nyampe dia lagi duduk di lantai, terus gue sapa kan, "Hei, R**** (nama disamarkan agar gak ketauan busuknya : P) udah belajar ulangan fisika?"terus dia ngedongak gitu. "(lupa gue dia ngomong apa)". Dan, "Duduk dong lo leher gue pegel ngedongak terus" yang ini gak lucu.

Terus pas perwalian, dia nyeritain tentang America's Next Top Model yang notabene acaranya serius. Eh sama dia bisa lho cerita ga lucu jadi lucu emang nih Komeng! Mirip Komeng lho dia hahahaha.

Pas naik tangga, tiba-tiba dia bilang.

Teman: Gue kangen kasur gue...

Gue: ............... mulai menyadari adanya tanda-tanda ketidakberesan disini.

Teman: Kasur baru, alhamdulillah..... (nadanya baju baru alhamdulillah)

Gue: hahahaha

Teman: Tak adapun tak apa-apa.... HAHAHAHAHAHAHAHAHAH

Gue: Lagunya gak jelas ya, Hahahahahahaha.


(gak lucu lagi, shittypoo. kalo diceritain gak lucu bgt tapi liat sendiri ekspresi mukanya dia!)

















She makes me crazy yet Happy : )

Ada juga kejadian, jadi ceritanya gue sama teman ini mau pelajaran matematika di lantai 4. Secara lantai 4, pastinya naik tangga berkali-kali dan teman gue ini punya kebiasaan buruk kalo naik tangga jauh-jauh suka gelantungan (well gak beneran gelantungan, pegangan) di tas ransel gue. Beraaaaaat! Dikiranya dia kapas apa?!

Jadi saking suka keselnya suatu waktu gue lari ke atas pas dia mau pegangan, gatau gue dia udah menggapai-gapai tas gue. Eh, tau-tau, Gabruk! "Ratiiiiiihhhhh!" terdengar teriakan sok seksinya.

Pas gue nengok dia udah di ujung tangga tergeletak tidak berdosa dengan pose suster ngesot. Mukanya antara kesakitan sama mau nahan ketawa, nyengir-nyengir asem gitu. Gyahahahahaha, emang enak!


Tapi hey, semua orang pasti punya kelebihan bukan? Begitupula dengan Komeng satu ini, dia pandai foto-foto orang, bahkan gue pernah difoto (hahahahahuek). Dan guess what? Ada aja gitu lho orang yang rela bayar 150.000 untuk difoto sama dia.

Ini hasil foto-fotonya:




















Ini gue, hahahahueeekk!







Ya ampun, jaman kapaaannn?! (gue dan Kara)






























Dan ini url deviantart dia: http://shelovespic24.deviantart.com/gallery/
Give her hi, favorite, whatsoever, will you? And contact her if you want her to take pictures of you (promosi, karena dia mau gue pajang di blog)


PS: Gue berniat bawa handycam ke sekolah dan bikin reality show tentang dia. Loco! Loco!


Ciao!

Tidak ada komentar: