Selasa, 23 September 2008

When my plan goes wrong

Jadi ceritanya, kemaren lagi-lagi terjadi berkah Ramadhan. Pas gue ngubek-ngubek laci meja belajar, tiba-tiba gue nemu dompet gue udah lamaaa banget. Terus pas dibuka.............. jeng jeng jeng jeng! Gue menemukan uang tabungan gue pas ulangtaun. Waw! Gue langsung girang setengah mati. Masalahnya, udah 3 minggu ini gue berusaha nabung untuk beli buku yang gue liat di Kinokuniya, judulnya Behind the scene at Manchester United.

Rp. 411.000 (kalo ga salah)

Terus gue pun punya rencana seperti ini:
Pulang sekolah hari ini gue dan simpenan ulangtaun gue akan ke PIM terus membeli buku yang telah kuidam-idamkan itu. Yah, mungkin membeli Nylon magazine atau kalau budget mencukupi, The Art Book, atau atau kalau ada gue pengen banget buku yang dibaca sama Carrie Bradshaw dan Big di film Sex and the City, Love letter from the great men kalo ga salah judulnya.
Tapiii, apa daya, ternyata pas gue dijemput ternyata ada nenek dan om gue ngikut habis dari rumah nenek gue. Grrrrr kesalnya gue padahal rencana itu sudah begitu indah : (

Yaudah deh buku-buku, tunggu gueee! Rabu besok kalian akan kujemput!

Ciao!

Tidak ada komentar: