Sabtu, 06 September 2008

Main-main di Knightsbridge

Semua orang dari Kutub Utara sampai Kutub Selatan juga tau kalo Harrods itu mahaaaaallll!

Bagi yang gak tau Harrods? D'ooooohhh! mungkin anda hidup di kolong meja hahahah jk jk. Harrods itu punyanya Dodi Al-Fayed, itu loooh, pacar Princess Diana yang meninggal sama dia di kecelakaan mobil. Harrods adalah department store punya keluarga dia. Terkenalnya sama teddy bear-teddy bearnya itu loh yang ada tulisan Harrodsnya.

Jadi kata orang kalo
ke London tuh ga lengkap kalo ke beberapa tempat, termasuk ke Harrods ini. Harrods adanya di wilayah Knightsbridge, kalo naik tube adanya di Piccadilly Line. See, gue masih hafaaal! jajaja.

Anyhoo, suatu hari gue dan teman-teman gue memutuskan bahwa inilah saat yang tepat untuk sekali-sekali jalan-jalan di kawasan elite Knightsbridge! Jadi nekatlah kita sore-sore sebelum ice skating pergi berlima ke knightsbridge ini.

Niatnya pengen beli sesuatu di
Harrods, apalagi baju gue udah kotor semua. Rasanya keren aja kalo keluar-keluar dari dept. store berlantai empat dengan bangunan klasik ini nenteng-nenteng tas belanjaan warna ijo dengan tulisan Harrods warna emas. Tapi apa daya................



tembak kepala saya di depan harrods


MAHAAAALLLLL, gilaa! Gue ke ladies clothingnya satu blouse harganya 100punds-an. Means, bahkan lebih dari 100 pounds harganya. Mencret dan pengen eek rasanya gue disitu.
Bahkan di Harrods ada bagian personal shopping dimana orang yang mau belanja harus daftar terlebih dahulu dan punya bagian sendiri gitu. Tapi emang tokonya bagusss banget sih extraordinary dept. store menurut gue.


dan yah, bring at least 500 pounds if you want to go shopping di harrods menurut gue. biar gak kecewa aja.

Gue? Akhirnya berhasil menemukan t-shirt seharga 4 pounds dan jeans 8 pounds di Zara depannya.


ciao, mi amigos!


Tidak ada komentar: