Selasa, 16 September 2008

Geng Nero

Siapa gatau geng nero angkat tangan? Kelaut aja sana! hehehe.

Beberapa bulan yang lalu geng nero memang menjadi sensasional di Indonesia raya tercinta kita ini. Gara-gara cewek-cewek ndesit sok tau sok cantik ini ngelabrak orang, dan dengan begonya direkam pake HP. Hahahahaha, bodoh koe! Maksud gue, kalo lo ngelabrak orang ya jangan didokumentasikan dong! Well, kalo mau didokumentasikan, ya jangan disebar-sebar ya setidaknyaaa, d'ooohh!

Gue sendiri pas liat tayangan pelabrakannya di TV ketawa-ketawa sendiri. Gimana enggak? Aduh please deh, mereka marah-marahnya tuh nggak jelas banget dan pake bahasa Jawa! Bahasa Jawa! Bahasa rumahku! ahuahauhuaa. Lucu bgt Jawanya bahkan lebih medhok dari ibu gue.

Terus guepun berpikiran: gimana kalo gue pindah ke daerahnya geng nero aja? (somewhere in Jawa) terus gue sok-sok belagu biar mereka ngelabrak gue, terus pas mereka ngelabrak gue gue nyolotin balik aja? ahahaha serem ah mereka jager-jager banget lo walaupun badannya kecil-kecil gitu?

Tapi yang menjadi sorotan adalah, kenapa mereka bisa segitu ekstrimnya kesel sama orang? Katanya mereka ngelabrak itu karena si target sok cantik (sok ayu, bahasa jawanya) Sooooooo whaaatt? Kalo emang si target cantik terus kenapa? Mereka itu orang-orang sirik yang bisanya cuma ngiri sama kelebihan orang lain, terus bisanya menghina-hina orang yang lebih daripada mereka.

Grrrrrrr! Kesel banget gue ngeliatnya! Geng nero, go rotten in the jail! Semoga mereka kapok! Rasain!

Tidak ada komentar: