Rabu, 17 September 2008

You'll love 'em like I do

Sebelum masuk ke topik sebenarnya, gue baru sadar kok post gue banyak banget ya? Bulan September aja ada 17. Hahahaha, itu artinya gue lagi seneng-senengnya nulis nih. Harus direm! Karena sebentar lagi gue harus mengencangkan ikat pinggang dan........ Belajar untuk UAN!
Yaudah, biar gak lama-lama karena gue mau buka puasa bersama kelas XII-3.

Jadi gue pengen post foto-foto orang-orang yang sedang kusuka belakangan ini.Tujuan: pengen share aja, siapa tau ada yang suka dengan orang-orang dibawah ini juga.

Karim Benzema! (Oh yeah)

Iker Casillas (as usual, mi corazon : P)


Jim Morrison! (grrrr)



Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, and Gisele Bundchen


My School-mate!

My homestay mate!

Harus buru-buru! Mau buka puasa bersama soalnya!

ciao!


Tidak ada komentar: