Minggu, 14 September 2008

Heaven?

Apa itu surga? Semua gara-gara mbak gue nonton TV terus ada acara di Trans tv artisnya ditanyain gitu apa arti surga buat mereka. Terus gue jadi mikir, apa ya arti surga buat gue?


Heaven for me:

Surga buat gue selain pacaran sama Casillas, punya duit banyak, tinggal di London, kerja sukses, punya anak lucu-lucu..... noooo bukan itu ehem...

Surga menurut gue selain kehidupan setelah kita meninggal (surganya Allah), kalau di dunia surga di dunia itu menurut gue adalah ketika kita hidup secara bahagia (tentu saja), dan ketika kita punya masalah kita bisa kuat menyelesaikan masalah itu. Kita bisa survive sama keadaan apapun, punya orang-orang yang kebantuin kita dan kita bisa ngikutin ritme kehidupan ini. Wihiiiiiii! Gue percaya kalo kita kayak gitu, Life will be wonderful! : )

Tidak ada komentar: