Kamis, 11 September 2008

It's like my life falling into pieces

So, here it goes. Breaaaaaaaaath! Fiuuuh.... fiuuuuhh.......

Ada satu berita yang bikin gue nangis sampe kayang.






HP GUE ILANG. oh no!!!!








Masalah hilangnya hp ini mungkin gak segitunya ya. Maksudnya, sudah jelas gue sangat sangat super duper hyper giga sedih hp gue ilang. Phone is my life, I can't live without it! Really.
Tapi, yang bikin gue sedih adalah, omygod, i make my daddy and mommy sad again. : (

yep, itulah yang membuat gue superrrrrrrr sedih melebihi hilangnya hp itu sendiri. Gapapa sih gue masih punya esia, tapi kalo orangtuan gue ilang? (naudzubilamindzalik!) GIMANA???? Kan gak ada orangtua keduaaaa??!!! huhuhikshiks....


Sedih banget....................

Rasanya mau bunuh diri.................

Atau mau jual sesuatu yang bisa menghasilkan uang...........

Gue berpikiran untuk jual pembatas buku lagi kayak jaman dulu SD, tapi siapa yang mau beli cobaaa? Udah ga jaman bikin-bikin begituan. Jasa bikin KI kayak temen gue? Maaaannn, KI gue aja selesai semalam sebelum gue mempresentasikannya!

Jadi itulah. Airmata gue sampe ga bisa keluar lagi saking sedihnya gue. Mama dan Ayah, maaaaaaaaafffff beribu-ribu maaf ya. Gila akhir-akhir ini kayaknya gue durhaka banget sama orangtua. Kayaknya kalo gue jadi nyokap gue gue akan ngegadaikan anak gue (gue) sendiri deh terus dituker sama emas. gak deng. jangan ya ayah. (katanya bokap gue mau liat blog gue)

Jadi gimana dong guuyyysss supaya mama dan ayah senang lagi sama gue. OH GUE TAU huhauhauhuaua, tadi gue ulangan Matematika dapet 93, wth bukan 100?! Gue gatau gue salah dimananya, tapi itu prestasi sih, secara gue goblok bgt ya tolong. Tapi kayaknya gak ngaruh deh gue dapet 100000000 ulangan kimia juga kayaknya my parents already saaaaddd omygod.

Oh God, semoga gue keterima ITB lulus UAN atau keterima di UI deh supaya orangtua gue seneng. : )


Apa-apaan sih jadi curhat?

Anyhow, life must goes on d'oh. Wish me luck, really!


ciao!

Tidak ada komentar: