Rabu, 17 September 2008

Doggies!

Setelah sekian lama gue nulis-nulis disini gue belum juga memperkenalkan anjing-anjing gue ya? So, here it goes...............

Gue punya 2 anjing herder atau german sheperd. Yang gede namanya Adolf (yea, just like Adolf Hitler). Mr. A sudah ada dirumah gue sejak gue kelas 5 SD. Semua bermula ketika gue bawa anjing kecil jelek pulang kerumah, menyebabkan nyokap gue marah-marah. Terus beberapa hari kemudian, bokap gue pulang kantor membawakan anjing yang bener. Ya si Adolf ini.

Yang kedua, my favorite. My Iker! (and yes again, i named him just like Iker Casillas). Iker ulangtahun tanggal 15 Mei, sehari setelah bokap gue, lima hari sebelum the real Iker Casillas. Dia baru berumur satu tahun, dan dirumah gue juga baru. Pas dateng, bokap pengen ngasih nama Romel, karena katanya Romel itu nama temennya Adolf Hitler. Gue keukeuh sama nama Iker, dan karena pusing, nyokap gue manggil dia Gogon. Ya, Iker ini sempat bingung karena semua orang memanggil dia dengan nama yang berbeda.












Ini Adolf, kesayangan bapakku
















Si malas, Iker! Katanya peliharaan mencerminkan pemeliharanya.

Si Adolf punya bokap gue itu sepertinya memang anjing German Sheperd sejati. Buktinya kelo bokap gue ngelempar-lempar bola dia pasti senantiasa berlari mengejar bola tersebut. Nah, Iker? Boro-boro! Pernah bokap gue ngelempar bola, maksudnya Iker suruh nangkep. Eeeeeh pas dia liat si Adolf berlari mnyongsong bola lemparan bokap gue, Iker baby ini malah tiduran lagi seakan berkata, "Tuh, udah diambilin. Tidur lagi aaaahh......." Hyahahahahaa lucu emang anjing gue.

PS: sebenernya, gue punya satu anjing lagi. Yang ini paling baru, jenis doberman namanya Barry (dinamakan begitu karena kata bokap gue sekarang lagi jamannya Barrack Obama, walaupun gue sempat pengen dia dinamakan Guti, biar cocok. Guti kan temennya Iker) tapi belom ada fotonya si Barry ini. Nanti ya, kapan-kapan...............

ciao!

1 komentar:

Nadia Atmaji mengatakan...

anjing lo menyeramkan hahhaha