Minggu, 28 September 2008

Nighty night

Gue baru aja pulang dari rumah sodara gue jam 12. Terus ga bisa tidur deh, jadi nulis-nulis ga jelas aja. heheheh.
Oh iya, kemaren gue beli kaktus di Sogo Foodhall, namanya Guti. Eh taunya pagi-pagi tadi batangnya dia benyek gitu. Aaaa, gue langsung panik kan. Padahal ga gue siram ga diapa-apain lho, tiba-tiba benyek aja gitu. Kesel bangeeet! Guti jangan mati dooong! Masa baru sehari gue udah beli Guti junior?
Lalu guepun sudah menyiapkan nama-nama kaktus lain. Jadi kaktus-kaktus gue ini juga punya nama panjang lho. Guti nama panjangnya: Gutierrez Fernandez. supercool
Daftar nama kaktus:
-Fernando Pando (kayak lagunya The Virgins)
-Bobo Sanchez
-Marcoletto Fararemo
yah, segitu dulu lah. nanti kalau ada ilham pasti kuberitahu lagi hehehehe.
PS: menerima masukan nama-nama kaktus kok!

ciao!

Tidak ada komentar: