Kamis, 25 September 2008

downdates

Update: ternyata mozilla gue belakangan ini lemot banget karena dia mau bertransformasi ke versi baru dan gue udah bisa buka realmadrid.com! hooray
and more....

senor T yang gue suka di London online! Dan gua nggak berani nyapa (seperti biasa). Padahal udah diyakinkan sama temen gue untuk sapa aja, tapi gue tetep takut hahahahha. Padahal dia gak gigit loh dan jauh pula ada di Finland. I know i know, lame banget gue cuma bisa melihat, tapi apa daya i'm the only-looking-at-the-guy kinda girl (which is laaame and very very stressing to be this type)
wish me luck!

and in this very moment, I reaaaaally really miss my old friends from my junior high school!


another update (it's just come in!) gue akhirnya bisa MSNan sama senor T! thank god you gave me all the strength to say hello!


i'll keep you posted!

Tidak ada komentar: